Ciptakan Generasi Unggul, Dandim 1711/BVD Berikan Materi Wasbang Pada Festival Pelajar

Boven Digoel – Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P. hadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh RRI Boven Digoel dengan mengusung tema “Festival pelajar Nusantara, Lomba Bintang radio dan lomba bercerita anak”, bertempat di Aula Bung Hatta Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Rabu (26/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P. memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada peserta lomba tingkat SMA dan SMK untuk menanamkan Jiwa kebangsaan kepada generasi penerus bangsa yang ada di Boven Digoel.

“Dengan memberikan pemahaman wawasan kebangsaan kepada para peserta lomba tingkat SMA dan SMK, sehingga mengubah cara pandang generasi muda terhadap budaya dan agama sehingga menciptakan Bangsa Indonesia menjadi kuat dari gangguan dan rintangan zaman modern contohnya medsos yang tidak mendidik,” kata Dandim Boven Digoel.

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh RRI Boven Digoel yang mana telah membuat lomba festival pelajar yang diikuti oleh para siswa-siswi setingkat SMA.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang digagas oleh RRI Boven Digoel, setiap perlombaan yang digelar merupakan hal yang sangat mendidik dan memacu para peserta lomba untuk menunjukkan bakat terpendam dalam dirinya”, tutupnya

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …