CIPTAKAN HUBUNGAN HARMONIS, BABINSA MELAKUKAN KOMSOS KREATIF

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Sertu Imran Hasan telah melaksanakan komsos kreatif kepada warga binaan Bapak Mathias Wisai (45 th) Kristen Protestan, suku Pegunungnan brtempat dikompleks Rumah Sakit Yowari, RT.02 RW.07 Kampung Doyo Baru,Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Dalam kesempatan komsos kreatif kali ini, tentunya bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan kerjasama dalam rangka mendukung tugas pokok dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Komsos kreatif ini sudah merupakan rutinitas kami sebagai Babinsa selalu berkomunikasi agar kedepan nya terjalin hubungan baik antara masyarakat dan Babinsa”ujar Babinsa

Kebetulan bapak Matias Wiasai adalah ketua RT setempat bisa memberikan informasi tentang penambahan jumlah warga yang silih berganti datang dan pergi, agar babinsa mudah memonitor apakah ada warga baru yang bergabung didalam kompleks RT setempat.

“Kami merasa senang sekali sudah dikunjungi dengan demikian kita bisa bertukar pikiran” jelas Matias

Harapan kami semoga Babinsa selalu diberikan kesuksesan dan keberhasilan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam bertugas serta tetap bekerja dengan hati dan menghadirkan Tuhan disetiap kegiatannya,harapnya

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA BERSINERGI DENGAN WARGA MENJAGA KEAMANAN KAMPUNG

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay Serda Busran Amir berkunjung ke kediaman Bapak Sadra Jek …