Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Satgas Yonif 132/BS Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Dewan Gereja Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Selasa (14/02/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Wembi yang dipimpin oleh Serda Nover Suhendri selaku Dantim pos bersama beberapa anggota lainnya, mereka menyambangi kediaman salah satu tokoh agama yang berada Di Kampung Wembi, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan keadaan masyarakat yang berada disana, serta sekaligus mempererat hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sering kami laksanakan untuk melihat situasi serta keadan masyarakat Kampung Wembi, sekaligus membantu kesulitan-kesulitan masyarakat setempat,” ungkap Serda Nover.

Sementara itu, Bapak Jon Pombos (58) salah satu Dewan gereja yang dikunjungi, mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Wembi yang menyempatkan pergi berkunjung ke rumahnya.

“Saya senang Bapak TNI baik kepada masyarakat, sering datang ke kampung kami, memperhatikan kami disini, membantu kesulitan kami, dan memberi pengobatan gratis kepada kami, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang bapak berikan kepada kami disini,” ujar Bapak Jon Pombos.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …