CIPTAKAN KEDEKATAN, BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA TERUS JALIN KOMUNIKASI DENGAN WARGANYA

Timika ~ Kegiatan Komsos adalah media untuk menjalin tali silaturahmi agar Babinsa dapat mengenal warganya lebih dekat lagi sekaligus sebagai sarana mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serka Frans Dikme yang dalam Binternya kali ini melaksanakan Anjangsana ke Kampung Lamasa, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika sambil membagi-bagikan Masker, Selasa (28/12/2021).

Serka Dikme mengatakan bahwa, kegiatan Komsos dengan cara Anjangsana seperti ini merupakan salah satu tugas pokok Babinsa untuk mencari informasi tentang perkembangan situasi di wilayah sekaligus sebagai sarana mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan supaya lebih dekat guna menciptakan kebersamaan dan cermin kemanunggalan TNI Rakyat.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Komsos bisa dijadikan sebagai ajang untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ajakan vaksinasi dalam rangka memutus penyebaran wabah Covid-19 khusunya di wilayah Distrik Kuala Kencana”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …