CIPTAKAN KENYAMANAN BELAJAR, APARAT TNI KERJA BAKTI DI SMK NEGERI 4 SARMI

Sarmi – Sebagai sarana untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak, Babinsa Koramil 1712-07/Pantai Barat yang dipimpin Sertu Sahrul sedang membantu pihak sekolah dalam pembersihan di lapangan SMK N 4 Arbais Distrik Pantai Barat Kabupaten Sarmi, Jum,at (18/02/2022).

Disela-sela kegiatan tersebut, Sertu Sahrul menyampaikan bahwa kegiatannya dalam pembersihan halaman sekolah tersebut merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah guna untuk mmeringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami harus sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, dari pihak sekolah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” kata Bapak Suhendi.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …