CIPTAKAN KENYAMANAN BERIBADAH, BABINSA BIAK IKUTI IBADAH JUMAT AGUNG

Biak – Tujuan beribadah adalah agar lebih mendekatkan diri kepada yang Maha Pencipta yakni Tuhan Yang Maha Esa. Sudah menjadi kewajiban bagi setiap pemeluk agama dan umat manusia yang ada di atas muka bumi untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk menjaga kekhusukan dan kenyamanan dalam beribadah, Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara, Serda Alexander Siagian mengikuti Ibadah Jumat Agung dalam menyongsong Paskah bersama Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Immanuel Warsa, di Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (15/04/2022).

Hal tersebut dilaksanakan bukan semata-mata untuk dirinya sendiri tetapi juga mengajak warga untuk turut serta dalam mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa di saat bulan Paskah ini, sehingga selalu terciptanya hidup yang harmonis, rukun dan damai antar sesama warga.

Selanjutnya, Babinsa mengungkapkan bahwa selain mendekatkan diri kepada Tuhan YME, dengan hadirnya selaku Babinsa dapat memberikan pelayanan untuk menjamin rasa aman dan nyaman Bagi warga jemaat dalam menjalankan Ibadah kebaktian Jumat agung dalam menyongsong Paskah ini.

“Disamping beribadah kehadiran kami juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam melaksanakan ibadah menyambut Paskah,” tambah Babinsa.

Sementara itu, Selaku Ketua Jemaat GKI Immanuel Warsa Bapak Stefanus Mamoribo bersama Warga Jemaat GKI Immanuel Warsa, sangat mengapreasiasi sikap Babinsa yang selalu ada di Tengah-tengah Masyarakat.

“Apalagi dalam hal keagamaan yang tentunya bisa menjadi pemicu warga lainnya untuk turut serta dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …