Ciptakan Ketenangan, Babinsa Biak Utara Bantu Pengamanan Ibadah Hari Keturunan Roh Kudus

Biak Utara – Dalam mewujudkan kenyamanan warga dalam beribadah, Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Sukri Goma, Sertu Teguh dan Seda Dedi Kamok hadir dalam kegiatan Ibadah peringatan hari keturunan Roh Kudus, bertempat di Pantai Warbon Desa Saukobye, Distrik Biak utara, Kabupaten Biak Numfor, Senin (06/06/2022).

Dalam memperingati ibadah Hari Keturunan Roh Kudus yang mengangkat Tema Roh Kudus berkuasa melakukan perubahan dalam hidup, dipimpin oleh Pdt. Aldi Karniku S.Th. Dalam Khotbahnya mangatakan melalui Firman Tuhan dalam perayaan hari keturunan Roh Kudus, sesungguhnya umat Kristiani di tengah-tengah suasana dan permasalahan kehidupan diteguhkan dan diingatkan supaya jangan takut, dan tetap berjalan dengan penuh keyakinan untuk tetap berharap kepada Tuhan dan menjadi agen perdamaian bahkan ditengah-tengah ketidakdamaian sekalipun, yang dapat menyuarakan suara kebenaran dengan penuh kasih. Dan jangan mengandalkan kekuatan manusia.

Disela kegiatan tersebut Sertu Sukri Goma mengatakan sebagai manusia mahkluk sosial berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah.

“Kami sebagai aparat kewilayahan selalu siap mengamankan kegiatan ibadah ini dengan penjagaan yang ketat, dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah. Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga Kamtibmas agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …