Ciptakan Lanny Jaya Bersih, Satgas Yonif 721/Mks Gelar Karya Bakti

Sebagai bentuk kepedulian TNI dalam menciptakan lingkungan yang indah dan bersih, Satgas Yonif 721/Mks bersama masyarakat bergotong-royong bersihkan sampah di Pasar Sentral, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (9/8/2023).

Danpos Kotis Tiom Satgas Yonif 721/Mks Lettu Inf Rizal menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan wujud nyata TNI khususnya Satgas Yonif 721/Mks dalam membantu masyarakat menjaga kebersihan.

“Kegiatan pembersihan jalan ini juga salah satu cara kami TNI untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga,” jelas Danpos.

Tak hanya itu, danpos menambahkan bahwa karya bakti tersebut juga merupakan bentuk rangkaian kegiatan menjelang HUT RI ke-78.

“Karya bakti ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang sudah di program oleh Pemda setempat menjelang HUT RI ke-78,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Sentral Lanny Jaya Bapak Faisal mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan jajarannya yang sudah membantu membersihkan sampah di Pasar Sentral.

“Saya mewakili masyarakat disini sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Satgas Yonif 721/Mks yang selalu dekat dengan kami dan mau bersama-sama membersihkan kota ini,” ungkap Bapak Faisal.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …