CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH, BABINSA AJAK WARGA KERJA BAKTI

Boven Digoel – Bertempat di Kampung Kombut, Distrik Kombut Kabupaten Boven Digoel, Babinsa Pos Ramil 1711-02/02 Kombut Serda Ronald mengajak warga binaan melaksanakan kerja bakti disekitar tempat ibadah Salip Kerahiman.

Serda Ronald mengatakan, Salip Kerahiman merupakan sarana ibadah umat Katolik Kampung Kombut, oleh karenanya saya berinisiatif dengan warga setempat melaksanakan pembersihan disekitar area tersebut dengan cara gotong royong bersama masyarakat.

“Kerja bakti kali ini terfokus pada pembabatan rumput sekitar komplek dan pelaksanaan pengecatan tiang salip kerahiman”. Ungkapnya

Diakhir kegiatan, Babinsa juga menghimbau warga sekitar untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menerapkan pola hidup sehat sehari-hari supaya terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya Covid-19.

Imanuel Wopon selaku tokoh agama mengucapkan terimakasih atas inisiatif dan kehadiran bapak Babinsa dalam kegiatan pengecatan dan pembersihan sekitar komplek Salip Kerahiman.

Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak Babinsa, dan selalu diberikan kesehatan serta lindungan-Nya. Tutupnya.

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …