Ciptakan Lingkungan Bersih, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg, Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga Di Perbatasan

Boven Digoel – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg yang berada di bawah naungan Komando Korem 174/ATW, Pos 3/B Kombut mengajak masyarakat di perbatasan untuk melaksanakan karya bakti membersihkan jalan dan lingkungan Kampung Kombut, yang dilaksanakan di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel. Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan Kampung Kombut dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi mengatakan karya bakti yang diadakan merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya bakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg dengan masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG.

Tokoh adat Kampung Kombut Bapak Martinus Wapon, mengucapkan berterima kasih pada Bapak-bapak TNI, khususnya Pos Kombut Satgas Yonif 725/Wrg, dalam kegiatan karya bakti ini Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kampung serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat yang berada di perbatasan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …