CIPTAKAN LINGKUNGAN INDAH BERSIH DAN SEHAT, KORAMIL 1712-06/BONGGO BERSAMA WARGA MEMBERSIHKAN SELOKAN

Sarmi – Peran Koramil dalam melaksanakan pembinaan teritorial selalu terlihat di berbagai wilayah, salah satunya yaitu yang dilaksanakan Koramil 1712-06/Bonggo bersama masyarakat Kampung Rimsem Sari SP 7, Distrik Bonggo Barat, Kabupaten Sarmi melaksanakan kerja bhakti dengan membersihkan selokan (22/01/2022).

Dikesempatan tersebut Anggota Koramil 1712-06/Bonggo Serka Azis mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti bersama masyarakat Kampung Rimsem Sari SP 7 yang dilakukannya bertujuan untuk menjaga serta memelihara lingkungan agar tetap bersih dan indah dipandang mata masyarakat.

“Kami bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dengan turun ke selokan untuk membersihkan rumput-rumput dan bahu jalan agar fasilitas umum tetap terjaga, bersih dan enak untuk dipandang,” ungkap Babinsa

“Selain untuk kebersihan dan kenyamanan fasilitas umum, kegiatan ini juga dapat mencegah penyakit sebab lingkungan yang bersih akan mencegah itu semua,” tambahnya.

Selanjutnya dikatakan oleh Serka Azis l bahwa kerja bhakti yang kita lakukan juga untuk membiasakan diri dan meningkatkan semangat gotong royong masyarakat Kampung Rimsem Sari SP 7 dan masyarakat lainnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …