CIPTAKAN LINGKUNGAN SEHAT DAN NYAMAN, SATGAS TNI DI PERBATASAN RI LAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA WARGA DISTRIK MANNEM

Keerom – Bersama masyarakat kampung Perbatasan RI-PNG, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS Pos Kout Pir IV yang dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Letda Inf Stenli Andaria melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan kantor Kampung, bertempat di Kampung Wonorejo (Pir IV), Distrik Mannem, Kab. Keerom. Kamis (23/12).

Disela-sela kegiatan Pasiter Letda Inf Stenli Andaria menerangkan bahwa pembersihan tersebut meliputi pemotongan rumput dan pembersihan sampah-sampah di sekitar lingkungan kantor Desa Wonorejo

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud kekompakan antara TNI dengan warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman,” ucap Pasiter.

“Selain itu, juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG terhadap kebersihan lingkungan yang ada di tempat bertugas,” tambahnya.

Pasiter Letda Inf Stenli Andaria berharap dengan adanya karya bhakti bersama tersebut dapat membantu, memberikan manfaat dan membangkitkan semangat gotong-royong terhadap warga.

“Semoga ini memotivasi masyarakat untuk menjaga lingkungan di sekitar rumah dan kampung,” harap Pasiter.

Sementara itu, Bapak Mateus selaku Kepala Desa Wonorejo mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS yang telah mengajak serta membantu warga untuk membersihkan kantor Desa Wonorejo.

“Saya selaku Kepala Desa Wonorejo, mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang sudah peduli dan bersama-sama ikut serta membersihan lingkungan kantor desa ini sehingga menjadi bersih dan rapi,” pungkasnya.

*Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …