Ciptakan Lingkungan Sehat, Kodim Boven Digoel Gelar Jumat Bersih

Boven Digoel – Jaga kebersihan Satuan dan lingkungan, Kodim Boven Digoel beserta Koramil 1711-03/TM dan masyarakat gelar Jumat bersih di sekitar Kodim 1711/BVD dan di jalan poros utama Kota Boven Digoel, Jumat (5/8).

Demikian disampaikan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T, M.I.P saat dihubungi, Sabtu (6/8/2022).

“Kegiatan pembersihan itu, sasarannya adalah sampah organik maupun non organik di sekitar Kodim 1711 Boven Digoel dan juga pembabatan rumput liar di sekitar jalan poros utama, mulai dari Km 0 hingga Km 01 Pusat kota Boven Digoel, “Kata Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T, M.I.P.

“Tingkat kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan cukup tinggi terlihat pada saat anggota Koramil Tanah Merah melaksanakan kerja bakti mereka juga ikut membantu,” tambahnya.

Dandim 1711/BVD berharap dengan adanya Jumat bersih menjadikan wilayah Boven Digoel semakin bersih dan indah serta kami (TNI) selalu berusaha untuk menjadi contoh dan mengajak seluruh masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungannya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …