Cuaca Ekstrim Bukan Penghalang Bagi Satgas TMMD Kodim 1710/Mimika Untuk Membangun

Mimika – Curah hujan yang cukup tinggi membuat Satgas TMMD reguler ke-114 Kodim 1710 Mimika harus bekerja maksimal, dalam menyukseskan pembangunan fisik rumah di Kampung Kokonao Distrik Mimika Barat Kab. Mimika.

Hujan yang cukup deras mengguyur Kampung Kokonao sejak Selasa, (09/8/2022) malam. Mengakibatkan, debit air sungai meluap hingga saat ini. Seperti yang terlihat dilokasi kegiatan, lokasi pembangunan tampak terendam banjir.

Namun kondisi cuaca yang kurang bersahabat itu, tak lantas melemahkan semangat Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-114 Kodim 1710/Mimika.

“Apapun tantangannya, kita siap berjibaku menghadapinya. Karena semua yang dilakukan ini hanya untuk kesejahteraan rakyat yang telah melahirkan dan membesarkan TNI,” ungkap Danki Satgas TMMD 1710/Mimika, Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat, Kamis (11/08/2022).

Meski banyak kendala dan persoalan yang dihadapi, namun Danki Satgas TMMD ini meyakinkan bahwa anggota tetap semangat untuk menyukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-114 tersebut.

“Tantangan yang kami hadapi itu menjadi pelecut dan pemacu semangat untuk semakin giat menyelesaikan sejumlah sasaran fisik yaitu pembangunan rumah dan MCK,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …