DALAM RANGKA HUT PERDANANYA, KODIM 1703/DEIYAI GELAR LOMBA ORAUM

Tigi – Dalam rangka memeriahkan acara HUT Ke-1 Kodim 1703/Deiyai yang jatuh pada Rabu 12 Januari 2022 Komandan Kodim mengadakan lombah Oraum mulai dari pertandingan Voly, Selak Takrau, Tennis Meja dan Catur yang di ikuti anggota Kodim Deiyai. Kegiatan tersebut memperebutkan piala bergilir Dandim Cup I bertempat di Makodim 1703/Deiyai Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Rabu (12/1/2022).

Lettu Inf Rudy Jambornias selaku Kordinator lapangan dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat kekerabatan dan solidaritas agar anggota dan atasan lebih dekat.

“Ibarat anak baru berumur 1 tahun yang baru belajar jalan, dan berbicara arti Kodim kita memang sangat baru dan perlu kita benahi mekipun sangat kekurangan tapi kita tunjukkan kepada Kodim-kodim yang lain dan Atasan kita bahwa kita mampu membangun Kodim ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya”, ujar Dandim 1703/Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo S.E,M,Tr (Han).

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan Kue Ulang Tahun kepada Komandan Kodim 1703/Deiyai oleh Kapolres Deiyai Dan Asisten 1 Kab.Deiyai.

Acara selanjutnya pembacaan Juara dan penyerahan Piala Dandim Cup kepada Regu yang berhak, dan yang memiliki 10 point tertinggi adalah Staf Logistik Dim 1703/Deiyai, point 8 tertinggi ke 2 adalah Staf Personal Dim 1703/Deiyai dan terakhir point 5 tertinggi ke 3 adalah Staf Tuud Dim 1703/Deiyai dan dilanjutkan makan bersama. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …