Home / Post / Berita / Damai Dan Kasih Natal TNI Bersama Masyarakat Distrik Mbua

Damai Dan Kasih Natal TNI Bersama Masyarakat Distrik Mbua

Mbua – Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial berupa pembagian bingkisan Natal Oleh Kodim 1702/Jayawijaya kepada warga masyarakat Distrik Mbua Kab. Nduga, yang dihadiri sekitar 200 orang warga yang berlangsung aman dan penuh suka cita pasca kejadian penembakan terhadap karyawan PT. Istaka Karya, guna mewujudkan rasa aman dan nyaman, Senin (24/12).

Masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Personel TNI dengan mengenakan pakaian Sinterklas dengan membagi-bagikan bingkisan Natal, kegiatan anjangsana seperti ini bertujuan untuk saling menyambung tali asih demi terwujudnya Persaudaraan yang Kuat dan Manunggal Bersama Rakyat.

Dalam Kesempatan tersebut Letkol Dandim 1702/Jayawijaya Inf Candra Dianto, S.H mengatakan ucapan terima kasih, Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 dengan penuh kasih dan damai kepada seluruh warga Distrik Mbua Kab. Nduga yang telah menyambut dan menerima kehadiran kami.

Dandim juga menekankan kembali agar warga tidak mudah terhasut atau terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sebab TNI berada disini sebagai pelindung dan membantu masyarakat bukan untuk menakuti apalagi menyakiti dan mengancam masyarakat.

Selain itu juga Dandim berharapa agar masyarakat dan TNI untuk saling menjaga kebersamaan dan kekompakan agar terjalin huhungan yang lebih erat guna mewujudkan situasi aman dan tetap kondusif.

Diakhir kegiatan Tokoh Agama Bapak Natalius Tabuni mewakili warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1702/Jayawijaya yang talah mengunjungi wilayah kami dan memberikan bantuan berupa bingkisan Natal serta kami mengharapakan dengan kehadiran TNI diwilayah ini dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kedamaian. (Prd/Cen)

About admincen