Dandim 1702/Jayawijaya Hadiri Acara Pelantikan Pj Bupati Mamberamo Tengah

Jayawijaya ~ Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pj Bupati Mamberamo Tengah oleh Gubernur Papua Pegunungan atas nama Menteri Dalam Negeri, yang berlokasi Kantor Gubernur sementara, Jln. Diponegoro, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jumat (6/10/2023).

Prosesi pelantikan teraebut turut dihadiri, mantan Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak.,S.sos., Sekda Prov. Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo,.S.E.M.M., Ketua DPRD Mamberamo Tengah Hengki Dani Jikwa, Ketua DPRD Jayawijaya Matias Tabuni, Wa Ass Ops Kodam XVII/Cendrawasih Letkol inf Arif Budi Situmeang,S.I.P.,M.Tr (han), Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo.,S.I.P., Kapolres Kobakma Kab.Mamberamo Tengah Kompol Rahman.,S.Sos.,M.Si., unsur Forkopimda dan seluruh Tamu undangan.

Di sela-sela acara pelantikan Dandim mengucapkan selamat dan sukses kepada Manogar Sirait, S.IP., atas dilantiknya sebagai Pj Bupati Mamberamo Tengah, semoga jabatan Bupati yang di lantik menjadi amanah dan bisa membawa kebaikan untuk kita semua.

“Dan kedepannya kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik tentunya harus saling komunikasi guna membangun dan mensejahterakan masyarakat,” imbuh Dandim.

Sementara itu, sambutan PJ. Gubernur Prov. Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.,S.H.M.H., berharap pada amanah yang sudah diberikan oleh Tuhan agar di manfaatkan dengan sejujur-jujurnya agar Kabupaten Mamberamo Tengah Hidup Makmur dan sejahtera, serta proses pembangunan dapat berjalan lancar.

“Bupati Mamberamo Tengah agar selalu memberikan perhatian khusus dalam membantu kesulitan Masyarakat dan membantu menurunkan angka stunting dan menurunkan angkat kemiskinan melalui kegiatan pada karya serta mengoptimalkan dan kolaborasi dari berbagai pihak,” tuturnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …