Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib S.H,.,M.H, Mengikuti Pengarahan Pangdam XVll Cendrawasih, Ini Yang Di Sampaikan

Wamena ~ Komandan 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib, S.H,., M.H, mengikuti pengarahan Pangdam XVll/Cendrawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.,Han dan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. beserta rombongan yang berlangsung di Aula Yonif 756/WMS, Jl. Kimbim-Pyramid, Distrik Hubikosi, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan. Sabtu (7/10/2023).

Dalam acara tatap muka bersama Pangdam XVll/Cendrawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.,Han dan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K  memberikan pengarahan kepada seluruh TNI-Polri yang bertugas di Provinsi Papua Pegunungan.

Pada sambutannya, Pangdam XVll/Cenderawasih menyampaikan TNI Polri harus tetap solid dan kompak dalam situasi apapun, terutama dalam Pemilu yang akan mendatang.

“Dalam sinergitas yang memperkuat negara ini bisa tegak sampai sekarang ini karena sinergitas kita masih kuat sampai sekarang, kita harus tetap utuh TNI-POLRI harus tetap kompak dan selama TNI-POLRI solid tidak terpecah, kita akan tetap kuat hingga sekarang ini,” tegas Pangdam.

Lanjutnya, Pangdam XVll/Cenderawasih  mengungkapkan dalam menghadapi situasi politik yang sudah memasuki tahapan Pemilu tahun 2024 agar dapat menjaga sikap dengan baik.

“Sedikit lagi kita akan menghadapi Pemilu, kita harus tetap netral karena kita bukan politik kita adalah payung penegakkan hukum, selama TNI-Polri bekerja sama, semua permasalahan akan selesai dan apa bila kita terpecah belah, lawan kita akan bertepuk tangan dan saya mengharapkan hal seperti itu tidak terjadi,” tutup Pangdam.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …