Dandim 1703/Deiyai Hadir Dalam Pelepasan Tim Sepak Bola Persipani Menuju Liga III Di Jayapura

Paniai – Bupati Kabupaten Paniai Meki Nawipa bersama Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E di dampingi Forkompinda lainya melepas tim sepak Bola Persipani (Paniai) Menuju Liga III bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Paniai, Jalan Poros Madi-Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai. Rabu (07/09/2022).

Bupati Paniai Meky Nawipa, menyampaikan beberapa hal terkait dengan keikutsertaan Persipani dalam Liga III. Bupati Nawipa memberikan apresiasi, nasihat dan motivasi kepada para pemain untuk lebih giat dalam latihan supaya dengan semangat, akan dapat berupaya juara pada pertandingan Liga III nanti.

“Kalian harus lebih bersemangat lagi, untuk dapat meraih juara pada pertandingan Liga III nanti. Jangan pesimis, tetap semangat, optimis dalam latihan maupun dalam mengikuti pertandingan Liga III nanti. Dengan semangat optimisme yang tinggi, kita harus berupaya, berjuang mengejar mencapai keinginan, harapan kita semua, harus menang, juara,” kata Bupati Paniai Meky Nawipa.

Dikatakan, Persipani adalah salah satu tim sepak bola kebanggaan masyarakat Paniai. Maka para pemain akan tampil dengan jiwa yang semangat, akan memperoleh target menang. Jika menang, pasti masyarakat Paniai akan bangga dan senang. Maka melalui pertandingan liga nanti, para pemain dapat berupaya semaksimal mungkin untuk mengabulkan harapan, dukungan doa dari masyarakat Paniai.

“Kami pemerintah daerah juga tetap mendukung dan mendampingi tim Persipani sebagai tim kebanggaan Paniai. Kalian akan tampil membawa Paniai. Tetap semangat, berjuang terus, hingga meraih juara dalam Liga III nanti,” ungkapnya.

Bupati juga berharap para pemain dapat menjalani latihan dengan baik.

“Apa yang menjadi kekurangan dalam proses mengikuti pertandingan Liga III ini, akan dapat dibenahi bersama. Tetap semangat, berjuang, meraih juara pada pertandingan Liga III, sesuai dukungan dan harapan masyarakat Paniai,” pesan Bupati.

Di tempat yang sama, Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E mengatakan sangat mendukung tim kebanggaan Paniai tersebut untuk semangat berlatih dan bertanding nantinya.

“Mari kita dukung dan doakan Tim sepak bola Persipani menuju Liga III di Jayapura,” tegas Dandim Deiyai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …