Dandim 1703/Deiyai Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78 Di Kab. Paniai

Dandim 1703Deiyai Letkol Inf I. Wayan Dedi Suryanto S.E, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke-78 tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Pemkab Pania, Papua Tengah, Kamis (5/10/2023).

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I. Wayan Dedi Suryanto S.E, yang membacakan amanat Panglima TNI mengucapkan selamat ulang tahun dan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia kepada seluruh prajurit dan ASN dimanapun saat ini bertugas.

“Bahwa kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri maju dan sejahtera,” ujar Dandim.

Setelah berakhirnya upacara di laksanakan demonstrasi beladiri prajurit dari Satgas Yonif 527/BY dan pementasan drama dari siswa-siswi SMA negeri 1 Deiyai, pelaksanaan parade Defile dari personil yang terlibat upacara, dan ditutup dengan pemberian hadiah atau piagam kepada peserta pemenang lomba lari 5 km di Kabupaten Deiyai dan Paniai dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 tahun.

Turut hadir dalam kegiatan HUT TNI ke-78 Meki Nawipa (Bupati Paniai), Letkol Inf Ragil Jaka Utama (Danyonif 527/BY), Akbp Abdus Syukur Felani S.I.K (Kapolres Paniai), Kompol I Made Suartika (Kapolres Deiyai), Soleman Boma (Plt Sekda Kab. Paniai), Thomas Yeimo (Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Agnes Ernawati (Asisten Ill bidang

Administrasi Umum), Usmar Bujang (staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM), Sem Nawipa (Ketua DPRD Kabupaten Paniai), Kompol Subekti Wibowo SH, M,si (Wakapolres Paniai), Akp Hapidin (Kapolsek Paniai Timur) dan apra anggota TNI-Polri dan SKPD Kabupaten. Paniai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan …