DANDIM 1707/MERAUKE BERIKAN PENGARAHAN PROKES DAN PENGGUNAAN MEDSOS

Merauke – Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kab. Merauke, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nanda Muh Rois Edy Susilo memberikan pengarahan kepada anggota Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke beserta keluarganya, Senin (15/2/21).

Sebagai warga Kodim 1707/Merauke yang baru, Komandan Kodim 1707/Merauke kembali memperkenalkan dirinya kepada seluruh anggota Kodim 1707/Merauke beserta keluarganya.

“Tugas seorang prajurit tidaklah ringan dan keberhasilan seorang suami tentunya didukung sepenuhnya oleh wanita terhebat yang ada disampingnya yaitu sang istri”. kata Letkol Czi Muh Rois kepada seluruh anggota yang hadir.

“Sedangkan untuk menjaga serta memelihara keharmonisan dalam rumah tangga tentunya harus ada keterbukaan antara suami dan istri, sehingga keluarga tetap harmonis dan bahagia”. ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk hidup sederhana, selalu bersyukur, hindari kekerasan dalam rumah tangga, menggunakanlah Media Sosial dengan bijak dan menghindari pelanggaran berat yang berujung pemecatan dari kedinasan serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 diantaranya menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan banyak orang serta kurangi mobilitas.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos., para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1707/Merauke serta Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Ratih Abdul Hadi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …