Home / Post / Berita / Dandim 1707/Merauke Hadiri Perayaan Natal Oikumene Di Merauke

Dandim 1707/Merauke Hadiri Perayaan Natal Oikumene Di Merauke

MeraukeBertempat di Gor Hiad Sai Jln. Aru, Kelurahan Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. menghadiri kegiatan perayaan Natal Oikumene bersama Korpri, TNI, Polri dan Masyarakat Kabupaten Merauke.  Kamis (10/01/2019).

Dengan mengusung tema ”Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan sub tema ”Dengan Hikmat Allah ASN Beserta TNI-POLRI Dan Masyarakat Siap Membangun Merauke Yang Bermartabat Serta Maju Disegala Bidang”. Kegiatan Natal Oikumene tersebut dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si.

Kegiatan Natal Oikumene tersebut juga dihadiri sedikitnya 1.000 orang yang terdiri dari anggota TNI/Polri dan ASN se Kabupaten Merauke.

Dalam awal sambutannya Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si. mengucapkan terima kasih banyak kepada Masyarakat Kabupaten Merauke dan Anggota TNI/Polri yang merayakan serta para semua yang hadir bersama-sama ditempat ini untuk melaksanakan perayaan Natal Oikumene bersama.

”Perayaan Natal ini merupakan bentuk apresiasi untuk membangun masyarakat yang bermartabat dan kedamaian dibumi animha”. ucap Bupati Merauke.

Dengan terciptanya hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan aparat TNi dan Polri setempat segala kegiatan dapat berjalan dengan baik seperti yang kemarin umat Nasrani lakukan yaitu merayakan Natal bersama dan pergantian tahun dalam keadaan anamn dan lancar.

Hadir dalam kegiatan Natal Oikumene tersebut Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., Wakil Bupati Merauke Sularso, S.E., Danyon Marhanlan XI Mayor (Mar) Jakson Roy Paliman Pauta, S.Tr., Han. dan para unsur Muspida se Kabupaten Merauke.(Prd/cen)

About redaksi