DANDIM 1707/MERAUKE : PEMBANGUNAN 20 UNIT RUMAH MASYARAKAT DI KAMPUNG OKOR SELESAI DIKERJAKAN

Merauke – Pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi melalui Program TMMD Ke-112 sudah mencapai 100%. Selesai membangun rumah, para personel Satgas TMMD melakukan berbagai kegiatan seperti membangun jembatan penghubung antar kampung dan dermaga/pelabuhan sederhana di Kampung Okor yang terbuat dari kayu. Senin (11/10/2021).

Komandan Kodim 1707/Merauke selaku Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., melalui Danki Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Okor melalui Program TMMD Ke-112 sudah selesai dikerjakan.

“Dua hari sebelum ditutup, Program TMMD Ke-112 pembangunan 20 unit rumah masyarakat diantaranya 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi sudah selesai dikerjakan dan sudah mencapai 100%”, ucap Kapten Inf Herman Purba.

“Setelah selesai membangun 20 unit rumah, personel Satgas TMMD melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan jembatan kayu sepanjang 20 meter yang menghubungkan antara Kampung Okor dengan Kampung Acipin wilayah Distrik Haju”, jelasnya.

“Selain membangun jembantan penghubung antar kampung, personel Satgas TMMD juga membangunkan dermaga/pelabuhan sederhana yang terbuat dari kayu dengan ukuran lebar 1,3 meter sepanjang 12 meter yang dikerjakan secara gotong-royong bersama masyarakat setempat”, tambahnya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …