DANDIM 1708/BN BERSAMA KADIS PMK LEPAS PERSONEL SATGAS TMMD KE-111

Biak Numfor – Tim Aju Satgas TMMD ke-111 Kodim 1708/BN melaksanakan pergeseran pasukan (Serpas) menuju lokasi TMMD, dilepas oleh Komandan Kodim 1708/BN selaku Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Inf  Arif Setiyono,S.I.P bersama Kepala Dinas DPMK bpk. Elkanus Rumpaidus, SH. Sabtu (5/6/2021).

Dandim menjelaskan bahwa tujuan TMMD sendiri bukan hanya kegiatan fisik tetapi kegiatan non fisik yang akan sangat berdampak besar bagi masyarakat.

“Kegiatan seperti ini kita akan lebih dekat dan akrab dengan masyarakat. Oleh karena itu dengan adanya TMMD ini akan membuat TNI dan Rakyat akan lebih solid,” jelas Dandim.

Selain itu Dandim 1708/BN berpesan kepada seluruh tim aju satgas TMMD ke-111 bahwa program TMMD ini adalah program sinergitas antara TNI dengan Pemda dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Kab. Biak Numfor.

“Harapan saya dengan adanya tim Aju ini target sasaran dapat tercapai 100 persen,” Jelas Dandim 1708/BN.

Kepala Dinas DPMK juga menambahkan bahwa Pemda Kab. Biak Numfor menaruh harapan besar kepada seluruh personil tim aju satgas TMMD ke-111 di wilayah Kodim 1708/BN.

“Untuk bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini baik dalam pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga penutupan nanti,” jelas Kadis.

Pergeseran pasukan dipimpin oleh Kasdim 1708/BN Mayor  Inf  Agus Henang Widagdo selaku Wadan Satgas TMMD dan didampingi Pasiter  Kapten Inf Irianto Mulyadi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …