Dandim 1708/BN, Silaturahmi Dan Mohon Doa Restu Untuk Melangkah Dalam Tugas Kedepan

Biak ~ Dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI dan rakyat, Komando Distrik Militer 1708/BN menggelar coffee morning bersama para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat bertempat di Aula Makodim, Jln. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (23/12/2023).

Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int, M. Han., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud sinergitas nyata TNI dengan rakyat yang selalu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Biak Numfor agar selalu aman dan nyaman.

“Kegiatan ini merupakan tindakan yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antar aparat negara, kegiatan ini juga direncanakan kedepan akan tetap kami laksanakan,” ujar Dandim

Lanjutnya, salah satu agenda yang dibahas dalam acara cofee morning tersebut terkait tugas-tugas kedepan yang akan dihadapi khususnya pesta demokrasi tahun 2024 mendatang yang pelaksanaannya tidak lama lagi.

“Dengan kegiatan sinergitas TNI Dengan Rakyat ini, diharapkan dapat mempererat komunikasi antara instansi terkait dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat, terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu kerjasama di wilayah guna mendukung kegiatan Pemerintah,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Tommy Kogoya (Kepala Suku Wamena di Kab. Biak Numfor), Jean Rumbarar (Sekretaris Dewan Adat Kankain Karkara Byak)

, Iwan Ismulyanto (Kadis Lingkungan Hidup Kab. Biak Numfor/Ketua Ikatan Keluarga Jawa Timur), Ahmad Ruba (Ketua NU Kab. Biak Numfor), Muslim Lobubun (Ketua Baznas Biak Numfor), Luther Pasang (Ketua Ikatan Keluarga Toraja), Sem Sroyer (Manawir Adat wilayah Biak Kota), Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan ikatan keluarga/paguyuban di Kab. Biak Numfor, Para Pa Staf dan Danramil di jajaran Kodim 1708/BN.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …