DANDIM 1709/YAWA BAGIKAN BINGKISAN NATAL KEPADA KESELURUH ANGGOTA DAN PNS KODIM 1709/YAWA

Yapen – Dalam menyambut Natal di tahun ini Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho, S.I.P., M.I.P., selaku Dandim 1709/Yawa membagikan bingkisan kepada anggota dan PNS sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan yang akan merayakan Natal khususnya yang beragama Nasrani. Kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 1709/Yawa, Kab. Kepulauan Yapen, Selasa (21/12/2021).

Pada kesempatan ini Dandim menghimbau kepada anggotanya supaya dalam menyambut dan merayakan Natal dan tahun baru agar tetap mengikuti protokol kesehatan, dan yang paling utama perhatikan faktor keamanan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Natal mengajarkan kepada kita tentang kedamaian.

“Maksud dari pembagian bingkisan Natal periode tahun ini juga bertujuan meningkatkan kesejahteraan anggota dan PNS, khususnya ditengah Pandemi Corona ini. Pembagian bingkisan Natal jangan dinilai dari apa isi yang ada di dalamnya bingkisan tersebut, namun lihatlah dari pemberiannya yang merupakan bentuk perhatian pimpinan satuan kepada anggota”, ujar Dandim.

“Saya berharap dalam perayaan Natal tahun ini untuk tetap menjalin tali kasih, toleransi dan persaudaraan antar umat beragama. Mari kita bersama-sama mengawal perayaan Natal di wilayah Kodim 1709/Yawa agar terciptanya rasa aman dan damai di hati masyarakat”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …