Dandim 1709/Yawa Bersama Forkopimda Yapen Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan

Yapen ~ Dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemkab Yapen, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo, S.IP, M.I.P, bersama jajaran Forkopimda Kepulauan Yapen, menggelar laga sepak bola persahabatan di Stadion Marora Serui, Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (3/12/2023).

Meskipun hanya laga sepak bola persahabatan, namun terlihat dalam laga yang diikuti oleh seluruh Forkopimda, personel TNI-Polri dan mantan pemain Perseru Senior ini, memainkan perannya mengolah bola ditengah lapangan dengan skilnya masing-masing, yang berjalan dengan seru dan menegangkan.

Disela kegiatannya diungkapkan Dandim 1709/Yawa bahwa, melalui momen pertandingan sepak bola disore hari ini, selain dapat memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh dengan berolahraga, juga diharapkan dapat memelihara dan memperkuat Sinergitas Forkopimda Kepulauan Yapen, yang selama ini telah berjalan dengan baik dan solid.

“Kedepannya jalinan sinergitas yang telah berjalan dengan baik ini, dapat menunjang kesuksesan seluruh program peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat dan percepatan pembangunan, menuju Kabupaten Kepulauan Yapen yang maju, sejahtera, aman, nyaman dan damai, serta turut menyukseskan pesta demokrasi Pemilu ditahun 2024 mendatang,” ujar Dandim.

Hadir dalam kegiatan ini, Welliam R. Manderi, S. IP, M. Si Pj Bupati Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M. H Kapolres Yapen, Dedy Thusmanhadi, S.H Ketua Pengadilan Negeri Serui, Yohanis G. Raubaba S. Sos Ketua DPRD Yapen, Letkol Inf Baskoro Wijaya Admanto, S.E Calon Pejabat baru Dandim 1709/Yawa, Erni Renny Tania, S.IP Sekda Yapen, Mayor Inf Zulrilham S.sos Kasdim 1709/Yawa, para Pimpinan OPD Yapen, Para Perwira TNI-Polri, dan para pemain Perseru Serui Senior.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …