Dandim 1709/Yawa Hadiri Perayaan Natal Gabungan TNI-Polri, Korpri Dan Masyarakat Di Yapen

Yapen ~ Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E., menghadiri perayaan Natal Gabungan Korpri, TNI-Polri dan masyarakat yang berlokasi di Lapangan Alun-alun Trikora Serui, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten kepulauan Yapen, Papua, Minggu (31/12/2023)

Perayaan Natal bersama ini, mengambil tema Kemulian Bagi Allah Di Tempat Yang Maha Tinggi Dan Damai Sejahtera di Bumi Di Antara Manusia Yang Berkenan kepadanya ulasan tema natal ini dipimpin oleh Pdt. Maria Mayor, S.Si.

Kegiatan tersebut diawali dengan prosesi penyalaan lilin Natal oleh perwakilan seluruh elemen dan dilanjutan dengan ibadah syukur.

Dalam Sambutannya PJ Bupati Yapen Welliam Robertzon Manderi, S.IP, M.Si., mengatakan ibadah perayaan Natal Korpri, TNI-Polri dan masyarakat yang terlaksana pada hari ini, bertujuan dalam rangka memupuk kasih dan persaudaraan seluruh elemen masyarakat dengan harapan akan terbangun terus kolaborasi dan sinergitas yang baik ditengah pelaksanaan pembangunan pada berbagai bidang di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Momentum ini yang membangkitkan semangat kerja dan semangat pelayanan kita dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sesuai tugas dan tanggung jawab kita masing-masing, tapi juga semangat persatuan dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu dan Pemilukada 2024 mendatang,” kata Pj Bupati.

Selain itu, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E., mengungkapkan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat dan juga dengan TNI-Polri serta ASN yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Dengan merayakan secara bersama-sama maka akan timbul rasa persaudaraan yang kuat hingga tercipta kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Yapen sekaligus menciptakan dampak yang positif dalam menyambut Tahun Baru 2024,” ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerhan hadiah kapada pemenang Cristmast Carol Contest yang di serahkan oleh serluruh Muspida.

Turut hadir AKBP Herzoni Saragi, S.I.K, M. H (Kapolres Kep. Yapen), Erny Reny Tania, S.IP., (Sekda Kab. Kep. Yapen), Kompol Nur Salam Saka, S. Pd. M.M., (Wakapolres Kep. Yapen) Kapten Inf Albertus Ansanai (Pasi Log Kodim 1709/Yawa), Boy Markus Dawir, S.P., (Anggota DPRD Provinsi Papua) Dewi Sitindaon., S.H., (Kasi Datun Kejaksaan Negeri Serui) serta para tamu undangan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …