Dandim 1710/Mimika Sambut Kedatangan Danrem 174/ATW Dalam Kunjungan Kerja Ke Timika

Timika – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyambut kedatangan Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. beserta Ibu saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1710/Mimika, Kamis (02/06/2022).

Setibanya di gerbang Makodim 1710/Mimika, kegiatan diawali dengan penyambutan Danrem 174/ATW bersama Ibu, dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika beserta Isteri, dilanjutkan jajar kehormatan oleh tim jaga kesatrian. Usai

Usai kegiatan tersebut, Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1710/Mimika di Pendopo Darmawangsa.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XXXV.

“Terima Kasih rekan-rekan prajurit Kodim 1710/Mimika semua, kalian sangat luar biasa, dengan komposisi yang ada dan dengan tidak henti-hentinya kedatangan tamu di Timika, namun kalian tetap semangat. Untuk para Babinsa harus kuasai dan kenali wilayah binaan kalian, tingkatkan komunikasi sosial dan pembinaan teritorial kalian terhadap masyarakat,” kata Danrem174/AWT.

Danrem juga meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk selalu menjaga hubungan baik dan harmonis antara suami dan istri dalam keluarga dengan saling percaya.

“Baik-baik dengan rakyat dan rangkul masyarakat maka kita akan dicintai oleh rakyat dengan melaksanakan apa yang menjadi perintah Panglima TNI dan Perintah Pangdam XVII/Cenderawasih,” ungkap Danrem 174/ATW.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …