Home / Post / Berita / DANDIM 1710/MIMIKA SEMPATKAN ANJANGSANA KE WARGA KEAKWA SEBAGAI SARANA PERERAT TALI SILATURAHMI

DANDIM 1710/MIMIKA SEMPATKAN ANJANGSANA KE WARGA KEAKWA SEBAGAI SARANA PERERAT TALI SILATURAHMI

Timika ~ Komandan Kodim 1710/Mimika (Letkol Inf Pio L. Nainggolan,SE,.M.Tr (Han)). melaksanakan kegiatan anjang sana kepada warga masyarakat usai kegiatan Bhakti Sosial bertempat di Kp. Keakwa Distrik Mimika Tengah Kab. Mimika yang merupakan salah satu wilayah Binter Kodim 1710/Mimika, Sabtu (30/05/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 1710/Mimika didampingi Danramil 1710-07/Mapurujaya (Kapten Cpl. Markus Helaha) dan Pasiter Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Akhmad Zaini) memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa menjaga keamanan, kebersamaan serta mengajak warga untuk hidup sehat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Tujuan kami kesini tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kp. Keakwa yang merupakan salah satu wilayah Teritorial Kodim 1710/Mimika,sudah menjadi kewajiban kami untuk menjadikan kampung ini aman,damai serta menjadikan masyarakat dan lingkungan yang sehat sehingga dapat terhindar dari penularan virus Corona”ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 1710/Mimika menyampaikan bahwa Anjangsana kali ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan dalam hal ini Kodim 1710/Mimika terhadap masyarakat dan juga salah satu program teritorial di bidang bhakti sosial.

“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” pungkasnya.

Salah satu warga, Stefanus (48) yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas bantuan tersebut.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan umur yang panjang, kesehatan dan kemudahan rejeki, karena kami tidak dapat membalas budi baik bapak-bapak Tentara sekalian,”ungkap Stefanus.

About admincen