Home / Post / Berita / Dandim 1711/BVD Bersama Wakil Bupati Tinjau Aktivitas Warga Boven Digoel

Dandim 1711/BVD Bersama Wakil Bupati Tinjau Aktivitas Warga Boven Digoel

Boven Digoel – Menindaklanjuti himbauan Pemerintah daerah kepada seluruh masyarakat Kab. Boven Digoel terkait pencegahan masuknya virus Corona (Covid-19) di Boven Digoel, Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar didampingi Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE melaksanakan peninjauan secara langsung aktivitas warga saat malam hari di titik-titik tertentu yang sering dikunjungi masyarakat pada malam hari. Rabu, 26 Maret 2020.

Peninjauan ini merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah daerah Boven Digoel dan TNI-Polri dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di Kab. Boven Digoel. Ungkap Dandim 1711/BVD.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul dengan kerabat maupun keluarga untuk menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter dan laksanakan himbauan dari Forkopimda Boven Digoel terkait pencegahan virus Corona.

Senada dengan Dandim 1711/BVD, Wakil Bupati Boven Digoel juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pembatasan aktivitas sosial dan hindari keramaian, karena hal tersebut salah satu upaya untuk memutus penyebaran wabah virus Covid-19 atau corona.

Pemda Boven Digoel akan terus bersinergi dengan TNI-POLRI menggelar peninjauan lanjutan ke lokasi-lokasi yang sering dikunjungi masyarakat, untuk mengingatkan dan memberikan pemahaman kepada mereka tentang himbauan Forkopimda Boven Digoel dalam rangka pencegahan virus Corona di Kab. Boven Digoel.

About admincen