Home / Post / Berita / Dandim 1711/BVD Hadiri Coffe Morning Dan Rapat Koordinasi Lintas OPD

Dandim 1711/BVD Hadiri Coffe Morning Dan Rapat Koordinasi Lintas OPD

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD menghadiri coffe morning dan rapat koordinasi Lintas OPD serta semua elemen masyarakat, TNI-POLRI dan LMA, bertempat di aula Kantor Bupati Kab. Boven Digoel. Rabu, (18/12/19).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Kab. Boven Digoel yang berkoordinasi dengan instansi terkait dalam rangka menyukseskan pesta Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar mengatakan, “Saya mewakili Pemerintah Daerah Kab. Boven Digoel mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua disini dalam rangka coffe morning”, tuturnya.

“Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk menyampaikan pesan damai dan positif dari Forkopimda Kab. Boven Digoel kepada masyarakat serta mengajak semua elemen masyarakat Kab. Boven Digoel untuk bersama-sama menyukseskan pesta natal dan tahun baru 2020 supaya tetap aman, tertib dan lancar”, terangnya.

“Untuk perkembangan Kambtibmas secara umum semua dalam kondisi aman dan terkendali. Itu semua tidak lepas dari peran aktif dari pihak keamanan kita, yaitu TNI-POLRI dan peran semua elemen masyarakat Kab. Boven Digoel”, imbuhnya.

Wakil Bupati juga menambahkan, saya mewakili Bupati Kab. Boven Digoel dan Pemda Kab. Boven Digoel mengucapkan selamat merayakan Natal bagi saudara kita yang merayakan dan selamat tahun baru 2020, semoga Tuhan memberkati kita semua.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD mengajak semua elemen masyarakat untuk bergandengan tangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam kehidupan masyarakat Kab. Boven Digoel dalam mensukseskan pesta natal 2019 dan menyongsong tahun baru 2020

“Kami (TNI) akan terus berupaya dan selalu berkoordinasi dengan Polres Kab. Boven Digoel untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Boven Digoel yang kita cintai ini”, tandasnya. (Prod/Cen)

About admincen