Home / Post / Berita / Dandim 1711/BVD Hadiri Do’a Bersama Atas Meninggalnya Bupati Boven Digoel

Dandim 1711/BVD Hadiri Do’a Bersama Atas Meninggalnya Bupati Boven Digoel

Boven Digoel – Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE., pada Minggu, 19 Januari 2020, menghadiri kegiatan do’a bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Boven Digoel dalam rangka berkabung atas meninggalnya Bupati Boven Digoel Bpk. Benediktus Tambonop, di Aula Kantor Bupati Kab. Boven Digoel.

Kegiatan do’a bersama ini dihadiri oleh Kapolres Kab. Boven Digoel, Sekda Kab. Boven Digoel, para OPD dan masyarakat Kab. Boven Digoel serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Dandim 1711 mengungkapkan, masyarakat maupun semua instansi yang ada di Kab. Boven Digoel sampai sekarang ini masih berduka atas meninggalnya Bpk. Bupati. Akan tetapi kita tidak boleh larut dalam kesedihan tersebut, kita harus bangkit untuk meneruskan visi misi Almarhum untuk membangun dan memajukan Kab. Boven Digoel yang kita cintai dan banggakan ini.

“Agenda-agenda pembangunan kedepan sudah menunggu, baik itu secara menyeluruh, termasuk dalam level kebawah OPD-OPD Boven Digoel dan seterusnya. Kedepannya, mari kita sama-sama bergandengan tangan, sama-sama berkomitmen untuk fokus dalam membangun Kab. Boven Digoel. Imbuh Dandim”, ajak Dandim.

Dandim juga menyampaikan akan selalu mensupport kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Boven Digoel, OPD dan masyarakat dalam rangka memajukan Boven Digoel.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Boven Digoel mengatakan, semasa hidupnya Alm. Bpk. Bupati Boven Digoel merupakan sosok pimpinan yang sangat tenang dalam menyikapi suatu persoalan, berusaha menampung seluruh aspirasi masyarakat.

“Kami juga sering berkomunikasi dengan Alm. Bupati Boven Digoel beserta Dandim 1711, membicarakan hal-hal yang sifatnya membangun Boven Digoel kedepan. Saya pribadi sangat berduka atas berpulangnya Bpk. Bupati. Dimasing-masing pribadi kita pasti pernah ada salah dengan Almarhum, tentunya kita harus dan berkewajiban sebagai masyarakat untuk saling memaafkan”, pungkas Kapolres. (Prod/Cen)

About admincen