Home / Post / Berita / Dandim 1711/Bvd Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Boven Digoel

Dandim 1711/Bvd Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Boven Digoel

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE., menghadiri kegiatan rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boven Digoel masa sidang I tahun sidang 2019-2020 dalam rangka sumpah/janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Boven Digoel masa jabatan Tahun 2019-2024 dipimpim Ayub Santi, S.IP., selaku Ketua DPRD Kab. Boven Digoel, yang dilaksanakan di gedung kantor DPRD Kab. Boven Digoel pada hari Kamis (21/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop, S.STP., mewakili Pimpinan Daerah dan masyarakat Kab. Boven Digoel mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada rekan-rekan Anggota Dewan yang terhormat yang baru saja selesai mengucapkan sumpah janji.

“Rakyat telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saudara untuk menjadi wakilnya guna mengemban tugas untuk dapat berperan menuntaskan berbagai persoalan. Inilah mimpi besar kita untuk memajukan kesejahteraan umum dapat kita wujudkan bersama”, paparnya.

“Pemilihan umum anggota legislatif tanggal 17 April 2019 lalu telah terlaksana dengan baik dan sukses. Hari ini seluruh perbedaan yang terjadi dalam masa-masa Pemilu harus kita hilangkan, untuk selanjutnya mari kita satukan langkah untuk satu visi membangun Kab. Boven Digoel sebagaimana harapan seluruh masyarakat”, harapnya.

“Keberhasilan pembangunan Daerah di Kab. Boven Digoel sejak awal sampai dengan saat ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk dari semua elemen masyarakat dan TNI-POLRI”, terangnya.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini juga kami mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 atas pengabdian dan kerjasama yang baik dalam menjalankan roda Pemerintahan selama ini, dan bagi saudara yang pada kesempatan ini dipercayakan oleh rakyat menduduki kursi DPRD, teruslah berjuang dan berkarya untuk masyarakat Boven Digoel. Bersama kita bangun Kab. Boven Digoel yang maju, sejahtera dan berdaya saing”, tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop, S.STP, Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar, Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE., Kapolres Boven Digoel, Ketua DPRD Kab. Boven Digoel Ayub Santi, S.IP., beserta anggotanya, Ketua Pengadilan Negeri Merauke, Sekda Kab. Boven Digoel, para OPD Kab. Boven Digoel dan para tamu undangan. (Prod/Cen)

About admincen