Home / Post / Berita / Dandim 1711/Bvd Sambut Kedatangan Dubes Korea Di Korindo Papua

Dandim 1711/Bvd Sambut Kedatangan Dubes Korea Di Korindo Papua

Boven Digoel – Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE menyambut kedatangan Mr. Kim Chang-beom (Duta Besar¬† Korea untuk Indonesia) dan Mr. Im Youngsuk (Counselor, Kedutaan Besar Korea untuk Indonesia) didampingi oleh M. Dir. Mr Kim Gi Jun (Direktur Utama Korindo Grup) dalam rangka Kunjungan Kerja kewilayah Papua, khususnya Perusahan Korea yang ada diwilayah Kab. Boven Digoel, bertempat di Klinik Asikie Jln.Loging Kampung Asikie Distrik Jair, Kab. Boven Digoel. Jum’at (24/01).

Setelah melaksanakan istirahat sejenak, Mr. Kim Chang-beom  beserta rombongan berkeliling sekaligus meninjau fasilitas yang ada klinik Asiki dan selanjutnya  penanaman pohon yang bertempat di klinik Asiki.

Dikatakan, masyarakat Papua menjadi teman sejati perusahaan dan sama-sama membangun Papua. Besar harapannya, bersama masyarakat, perusahaan akan terus berkembang.

Kim Chang Beom mengatakan, dirinya tidak mempunyai investasi dalam perusahaan Korea yang ada. Dan kunjungan kali ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk datang ke Papua dan Merauke.

Turut hadir dalam penjemputan tersebut Letkol Inf Chandra Kurniawan,SE (Dandim 1711/BVD), Kapten Arh. Muhadi (Danramil 1711-04/Getentiri), Yustisianus Wiwaron,S.STP (Kepala Distrik Jair), Jimmy Senduk(Menejer PT Korindo Abadi), Mr.H Sango (Dirut PT Korindo Abadi), Mr Lee (GM Klinik Korindo Abadi), Arnold Tahir(Asisten Menejer Damkar dan Securiti ), Dr.Firman Jayawijaya(Kepala Klinik Asikie), Sebastianus Tutaenon (Kepala Kampung Asikie) dan Mr.Kim (Menejer Bagian Produksi PT Korindo). (Prod/Cen)

About admincen