Home / Post / Berita / Dandim 1712/Sarmi Tinjau Lokasi TMMD di Mamberamo Tengah

Dandim 1712/Sarmi Tinjau Lokasi TMMD di Mamberamo Tengah

Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E Melaksanakan Peninjauan Ke (okasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 di Kampung Namunaweja Distrik Mamberamo Tengah Kab. Mamberamo Raya. Kamis (18/10)

Kedatangan Dandim ini secara langsung meninjau kegiatan Pembangunan TMMD diantaranya Pembangunan 2 Unit Tambatan Perahu Konstruksi Kayu Besi (Pelabuhan Perahu/speed) 67%, Pembangunan MCK sebanyak 4 Unit dan Tandon air 60 %, Pembangunan sumur bor dan Bak Penampungan air sebanyak 2 unit 59 % serta Sasaran Tambahan berupa : Perehapan Gereja 60 % & Pembangunan Jalan sepanjang 100 meter 80 %.

Dandim mengatakan dalam waktu yang tinggal dua Minggu ini diharapkan dapat segera selesai pada waktu yang ditentukan. “Kerjakan kegiatan ini dengan maksimal, berikan yang terbaik untuk kepentingan rakyat serta membantu meringankan kesulitan masyarakat” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada Satgas TMMD 106 Kodim 1712/Sarmi agar selama Pengerjaan jangan sampai menjadi beban masyarakat serta tetap selalau menjaga Kesehatan, Tetap Semangat & Mengutamakan faktor Keamanan dalam Pelaksanaan Kegiatan.

Pelaksanaan Peninjauan Lokasi TMMD dilaksanakan selama 3 Hari dimulai dari Hari Rabu 15 Okt s.d Jumat 17 Okt 2019.

Sedangkan menurut Danramil 1712-04/Mamberamo Hilir selaku Dansatgas TMMD Kapten Inf Gatot Setyo Wibowo di sela waktu peninjauan Dandim di lokasi TMMD ini mengatakan,“Saya akan melaksankan perintah Dandim dan akan menyelesaikan keseluruhan sasaran TMMD ini tepat waktu sebelum tiba penutupan. Oleh karena itu, saya tidak sekedar perintah saja kepada anggota, saya pun ikut terjun langsung bersama anggota saya dan masyarakat di lapangan untuk memberikan motifasi serta semangat kepada mereka dengan harapan sasaran bisa selesai tepat waktu,” jelasnya.

About admincen