Dandim 1715/Yahukimo Bersama Pemda Laksanakan Audiensi Dengan Tim Wasev TMMD Ke-119

Yahukimo ~ Dalam rangka memperkuat sinergi antara TNI Angkatan Darat dan Pemerintah Daerah, Dandim 1715 Yahukimo bersama sejumlah pejabat Pemda Yahukimo melaksanakan pertemuan tatap muka dengan Tim Wasrik Evaluasi (Wasev) TMMD ke-119, bertempat di Kediaman Bupati Yahukimo untuk membahas berbagai program pembangunan yang dilakukan, Kamis (29/2/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han., menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan di daerah tersebut.

“Program TMMD sangat penting, sebagai wujud kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil,” ujar Dandim.

Sementara itu, Wakil Bupati Yahukimo Esau Miram,S.IP.  juga turut menyampaikan apresiasinya.

“Saya apresiasi atas kerjasama yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam berbagai program pembangunan di Yahukimo, dan kami komitmen untuk terus mendukung program-program pembangunan yang dilakukan oleh TNI di Yahukimo tentunya,” terangnya.

Ketua Tim Wasev TMMD ke-119 Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang juga memberikan masukan mengenai capaian program TMMD di wilayah Yahukimo serta evaluasi terhadap pelaksanaan program-program pembangunan tersebut.

“Dengan adanya pertemuan ini, saya harapkan kerjasama antara TNI Angkatan Darat dan Pemerintah Daerah Yahukimo semakin solid dan program-program pembangunan dapat berjalan dengan lebih efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Yahukimo”, pungkas Katim Wasev.

Tak hanya itu, Ketua Tim Wasev juga memberikan rekomendasi-rekomendasi yang dapat menjadi masukan bagi TNI dan Pemerintah Daerah Yahukimo dalam meningkatkan efektivitas program pembangunan di daerah tersebut.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …