Dandim 1715/Yahukimo Meriahkan HUT Ke-20 Kab. Yahukimo Dan Rayakan Natal Bersama

Dekai – Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool menghadiri acara peringatan Hut ke-20 Kab. Yahukimo dan Natal Bersama Kab. Yahukimo bertempat di Kantor Bupati Yahukimo, Distrik Dekai Kab. Yahukimo, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan dimulai dengan ibadah Natal dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun bersama Bapak Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kab. Yahukimo, Kapolres Yahukimo, Kepala Kejaksaan Wamena, Ketua PKK Kab. Yahukimo, Kepala Suku Mumuna serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Yahukimo Bapak Didimus Yahuli menyampaikan terimakasih atas kehadiran TNI-POLRI dan pihak keamanan lainnya yang telah berpartisipasi dalam acara HUT Ke-20 Kab. Yahukimo.

“Dalam menyejahterakan masyarakat, tahun ini akan ada banyak perubahan mulai dari pembangunan sarana prasarana dan program peningkatan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim 1715/Yahukimo saat ditemui menyampaikan, momen tersebut merupakan hari jadi Kabupaten Yahukimo yang merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Yahukimo.

“Dengan bertambahnya umur Kab. Yahukimo yang ke-20 ini, kami selaku Komandan Kodim akan terus bersinergi dengan Pemda untuk menyejahterakan masyarakat dan mewujudkan situasi keamanan yang aman, tentram dan terkendali agar Kab. Yahukimo menjadi salah satu kabupaten yang maju di Provinsi Papua Pegunungan,” ujarnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati dan Pemerintah Daerah Kab. Yahukimo yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Kodim 1715/Yahukimo untuk kepentingan masyarakat. Semoga dengan adanya momen hari ulang tahun ini, Kab. Yahukimo kedepannya akan berjalan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …