DANDIM BERSAMA FORKOPIMDA BOVEN DIGOEL IKUTI UPACARA HUT TNI KE-76

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan bersama Forkopimda Kabupaten Boven Digoel mengikuti upacara secara virtual dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 Tahun 2021 dengan tema “Bersatu, berjuang kita pasti menang” yang diselenggarakan di Kantor Diskominfo Boven Digoel, Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Selasa (05/10/2021).

Saat ditemui diakhir kegiatan Dandim 1711/BVD mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendengar dan melihat langsung pidato kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo secara virtual sekaligus menyaksikan puncak peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021.

“Makna yang terkandung pada pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia akan kami jadikan sebagai pedoman dan acuan yang akan kami terapkan dalam setiap kesempatan pada saat pelaksanaan tugas pokok kami”, ujarnya.

Dandim menambahkan, “Selesai mengikuti Peringatan HUT TNI secara virtual dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana dan pemberian bingkisan kepada Purnawirawan TNI, Warakawuri, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat di wilayah Boven Digoel. Hal serupa juga dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 1711/BVD sebagai bentuk ucapan syukur kami di hari jadi TNI ke-76 ini”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA BANGUN MCK UMUM BERSAMA WARGA

Timika ~ Bertempat di Kampung Karya Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala …