DANDIM BOVEN DIGOEL HADIRI IBADAH BERSAMA JEMAAT GKI SILOAM TANAH MERAH

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Ny. Daniel Panjaitan ikut serta kegiatan Ibadah malam Perayaan Natal bersama Jemaat GKI Siloam Tanah Merah, di Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel. Jum’at (24/12/2021).

Kegiatan ibadah ini dipimpin oleh Ibu Pendeta Maya Rumanasen dan dihadiri oleh Jemaat GKI Siloam Tanah Merah.

“Puji Tuhan, saya pribadi dan keluarga masih diberikan izin oleh Tuhan untuk hadir dalam ibadah perayaan malam Natal pada hari ini dan pada pelaksanaan ibadahnya pun berjalan khidmat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19”, ungkap Dandim.

Dikatakan Dandim, antusias warga juga sangat tinggi untuk mengikuti ibadah malam ini menunjukkan bahwa kita adalah insan hamba Tuhan dimana tanpa adanya karunia dan ridho-Nya kita semua bukanlah apa-apa, sehingga sesibuk apapun aktifitas dan pekerjaan kita harus selalu ingat beribadah kepada Tuhan.

Dandim juga menuturkan, untuk meyakinkan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, aparat TNI (Kodim) sebelumnya sudah bekerjasama dengan rekan-rekan Polres Boven Digoel untuk menempatkan personil diseluruh Gereja di wilayah Kabupaten Boven Digoel.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menghimbau kepada warga masyarakat Boven Digoel untuk menjauhi kegiatan negatif seperti miras, narkoba dan kegiatan yang dapat mengganggu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah saat malam Natal”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …