DANDIM BOVEN DIGOEL HADIRI PENYERAHAN CADANGAN PANGAN DAERAH (BERAS) KEPADA MASYARAKAT DI 3 DISTRIK

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan beserta Pasiter Kodim 1711/BVD Kapten Inf Warsito menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Boven Digoel dalam rangka penyerahan cadangan pangan daerah (beras) kepada masyarakat, bertempat di Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Jln. Trans Papua Km. 6 Arah Asiki – Tanah Merah. Selasa (21/12/2021).

“Penyerahan cadangan pangan Daerah ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Boven Digoel Bapak Hengki Yaluwo kepada Kepala Distrik Arimop, Kombut dan Kombay yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 di tiga Distrik tersebut”, terang Dandim.

Dikatakan Dandim, bantuan ini merupakan upaya dan bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam mengatasi dampak sosial ekonomi terhadap masyarakat miskin akibat karantina wilayah ataupun kesulitan ekonomi ditengah wabah Covid-19.

Selain itu, Pemerintah Daerah juga menggandeng TNI-Polri dan instansi terkait dalam mendukung upaya upaya meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya di wilayah perbatasan Boven Digoel.

“Saya yakin dan percaya bahwasanya setiap orang ingin krisis akibat Pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia. Akan tetapi tanpa adanya upaya dan dukungan semua pihak, semua upaya dan usaha tersebut tidak akan pernah terwujud. Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Boven Digoel untuk menerapkan himbauan Prokes yang selama ini sudah digalakkan dan menerapkan pola hidup sehat dilingkungan keluarga agar wabah Covid-19 ini segera dapat teratasi”, pungkas Dandim. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …