DANDIM BOVEN DIGOEL HADIRI SERAH TERIMA JABATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Boven Digoel – Bertempat di Aula Kantor Bupati Jl. Trans Papua Km. 1 Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Bupati Boven Digoel dari Bpk. Yimin Weya, S.Pd., M.AP., (Pejabat Bupati) kepada Bpk. Hengki Yaluwo, S.Sos., (Bupati Terpilih) yang diselenggarakan oleh Biro Tata Pemerintahan dan Otsus Provinsi Papua, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bpk. Jimmy Steven Wanimbo, S.H., M.Ec,Dev., selaku Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Otsus Provinsi Papua serta dihadiri oleh Forkopimda, para OPD Boven Digoel, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Dalam sambutannya, Bpk. Yimin Weya, S.Pd., M.AP., mengatakan, selaku umat yang beriman marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas semua limpahan rahmatnya sehingga pada saat ini kita dapat hadir pada acara serah terima jabatan dalam keadaan sehat dan saya menghimbau kepada kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan pada diri kita dan lingkungan kita.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Papua yang sudah mempercayakan saya sebagai Pejabat Bupati Boven Digoel, dan kepada unsur Muspida, Sekertaris Daerah, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta TNI-Polri kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya sehingga Pilkada kemarin terselengara dengan baik seperti yang kita harapkan bersama bersama”, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bpk. Hengki Yaluwo, S.Sos., Bupati Boven Digoel menyampaikan, proses panjang Pemilu Kepala Daerah serentak tahun 2020 telah kita lalui bersama. Puji Tuhan saya bersama Wakil Bupati bapak Lexsi Romel Wagiu telah diberikan amanat oleh masyarakat dan resmi terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel.

“Selaku Bupati, pada kesempatan ini saya mengingatkan khusus kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok yang diembankan kepada saudara yaitu bersatu semua pihak, mari kita tinggalkan perbedaan yang terjadi di masa lalu dan mari kita bersama-sama membangun Boven Digoel sehingga masyarakat sejahtera dan berdaya saing”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …