Home / Post / Berita / DANDIM BOVEN DIGOEL : “JAGA KESEHATAN DIRI DAN KELUARGA DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP SEHAT”

DANDIM BOVEN DIGOEL : “JAGA KESEHATAN DIRI DAN KELUARGA DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP SEHAT”

Boven Digoel – Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Komandan Kodim 1711 Boven Digoel  melaksanakan jam Komandan kepada anggota Kodim 1711/BVD bertempat di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel. Rabu (18/11/2020)

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711 menyampaikan kepada para anggota Makodim tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, makan-makanan yang bergizi, menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal serta perkantoran.

“Hal-hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan keluarga supaya terhindar dari berbagai macam penyakit”. Ungkap Dandim.

“Saya tekankan kembali kepada rekan-rekan sekalian agar memanfaatkan waktu yang sudah dijadwalkan untuk berolahraga secara mandiri setiap pagi hari sebelum pelaksanaan pekerjaan rutin”. Imbuhnya.

Dandim juga berpesan untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam proses Pemilukada Kabupaten Boven Digoel dengan tidak berpihak ataupun memberikan dukungan dalam bentuk apapun kepada salah satu pasangan calon.

“Jika nanti ditemukan adanya pelanggaran terkait netralitas TNI dalam Pemilukada, akan diberikan sanksi yang tegas berdasarkan aturan hukum yang berlaku”. Pungkasnya.

About admincen