DANDIM BOVEN DIGOEL KUNJUNGI MASYARAKAT KAMPUNG KOMBUT DI PERBATASAN RI-PNG

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/ BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansubkolakops Satgas Pamtas RI-PNG sektor selatan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD Ny. Daniel Panjaitan bersama Letkol Inf Raden. S Djidibrata Danyon Satgas Pamtas Yonif 122/TS dan anggota DPRD Kab. Boven Digoel Bapak Joko beserta Lettu Inf H. Simanjuntak Wadan Ramil 1711-02/MDT berkunjung ke wilayah perbatasan Boven Digoel dalam rangka bertatap muka dengan masyarakat, bertempat di Kampung Kombut, Distrik Kombut Kabupaten Boven Digoel, Kamis (02/9/2021).

Setibanya di Kombut, Dandim beserta rombongan disambut oleh Danpos Satgas Pamtas Yonif 122/TS Lettu Inf Suwandi beserta anggota dan Babinsa Serda Ronald. Kegiatan selanjutnya dilanjutkan tatap muka bersama anggota Pos Kombut, Staf Distrik Kombut, Toga dan Tomas Kampung Kombut.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1711/BVD mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari personel Pos Satgas Kombut beserta Staf Distrik dan para tokoh-tokoh Kampung Kombut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada aparat Distrik dan para tokoh Kampung Kombut atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan anggota Satgas Pamtas yonif 122/TS sehingga pelaksanaan tugas serta kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat berlangsung aman dan terwujud kemanunggalan TNI dan masyarakat,” ucap Dandim.

“Kepada para anggota baik Babinsa maupun personel Satgas Pamtas Yonif 122/TS untuk meningkatkan pembinaan Teritorial seperti mengatasi kesulitan rakyat, selalu hadir ditengah-tengah mereka dikala senang maupun sedih dan lain sebagainya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan bahwa hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan masyarakat dan pada saat pelaksanaan tugas dilapangan kedepankan sikap humanis agar kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

“Pada kesempatan ini, saya memberikan tali asih kepada masyarakat, dan saya serahkan kepada Sekretaris Kampung Kombut Bapak Alvons Katem sebagai perwakilan masyarakat,” kata Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …