Dandim Boven Digoel Pimpin Peresmian Bangunan Pagar Dan Gapura Koramil Getentiri

Boven Digoel – Bertempat Makoramil 1711-13/GTR, Jln. Prabu Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel, Koramil Getentiri dalam hal ini Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sabaruddin beserta anggota menggelar kegiatan peresmian pagar dan Gapura Koramil 1711-13/Getentiri. Pada Sabtu (9/1/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dandim 1711/Boven Digoel dan dihadiri oleh Pasipers Kodim 1711/BVD Kapten Inf Yohanes Koramat, Pasiops Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY Lettu Inf Doris, Patop Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY Lettu Ctp Agung, Letda Chb Yusuf (Dantonkom Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY), Ipda Muh. Indra Prakoso, S. Trk (Kapolsek Jair), Bpk. Jimmy Senduk (Manager Umum PT. Korindo Abadi), Bpk. Florianus (Asisten Manager PT. Korindo Abadi), Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengucapkan terimakasih dan apresasi setinggi-tingginya kepada Lettu Inf Sabaruddin selaku Wadanramil 1711-13/GTR beserta anggota yang telah bekerja keras memelihara dan membangun pangkalan dengan membuat Gapura dan pagar Koramil Getentiri.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan PT Korindo Abadi Asiki yang telah membantu serta mendukung dari awal pembangunan pagar dan gapura Koramil 1711-13/GTR”. Imbuhnya.

Dandim juga mengatakan, Kabupaten Boven Digoel sampai saat ini masih terdampak pandemi Covid-19. Dalam menyikapi hal ini kita harus sadar akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan.

Mari kita sama-sama bergandengan tangan mengantisipasi hal tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah guna mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 diwilayah Boven Digoel. Ujarnya.

Acara selanjutnya pemotongan pita, penandatanganan Prasasti dan pemotongan kue oleh Komandan Kodim 1711 Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan.

Check Also

BABINSA LAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA TOKOH MASYARAKAT UNTUK MENGETAHUI SITUASI DI WILAYAH BINAAN

Warsa – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri antara Babinsa dengan komponen …