Dandim Boven Digoel Terima Kunjungan Dan Penyerahan Itik Air Oleh Dinas TPHPP

Boven Digoel – Tingkatkan sinergitas dan ikatan silaturahmi, Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.,T., M.I.P. terima Kunjungan Plt. Kepala Dinas Tanaman pangan dan hortikultura, peternakan dan Perikanan (TPHPP) Bapak Ely Waningge, SP.t beserta rombongan di Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Selasa (15/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas TPHPP serahkan 50 Ekor itik air Kepada Kodim 1711/BVD untuk menambah hewan ternak di lahan Model pertanian terpadu Kodim Boven Digoel.

Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S,.T., M.I.P. mengapresiasi kunjungan silaturahmi dari Dinas TPHPP dan penyerahan 50 ekor itik kepada Kodim Boven Digoel.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Dinas TPHPP beserta rombongan yang telah berkunjung dan memberikan 50 ekor itik untuk dipelihara di lahan “Model pertanian terpadu Kodim 1711/BVD”, pastinya itik air ini akan kami pelihara dan semoga seiring berjalannya waktu bisa beranak pinak,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas TPHPP Bapak Ely Waningge, SP.t mengatakan penyerahan hewan ternak jenis itik ini sebagai ikatan silaturahmi dan jalinan Sinergitas antara Kodim 1711/BVD dengan Dinas TPHPP.

“Tanda ini merupakan suatu wujud Support kami terhadap Kodim 1711/BVD yang mana pertanian dan Peternakannya sangatlah baik dan luas, sehingga kami memberikan hewan ternak jenis itik untuk di pelihara dan di ternak oleh kodim 1711/BVD,” tutupnya

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …