DANDIM MERAUKE DAN BUPATI MAPPI TINJAU LOKASI TMMD KE-112

Mappi – Komadan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. bersama Kasi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi dan Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu melaksanakan peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Sabtu (18/9/2021).

Dengan menggunakan Speed Boad sekira pukul 19.40 Wit Kamis malam, Dandim 1707/Merauke, Kasi Teritorial Korem 174/ATW dan Bupati Mappi beserta rombongan tiba di Kampung Okor dan selanjutnya melaksanakan peninjauan pembangunan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu mengatakan bahwa kedatangannya di Kampung Okor tersebut untuk meninjau langsung pembangunan rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Jaga dan rawat dengan baik rumah yang diberikan oleh Pemerintah Kab. Mappi, serta dalam waktu dekat ada kegiatan vaksin agar semua ikut berpartisipasi dalam vaksinasi,” ucap Bupati Mappi kepada seluruh masyarakat Kampung Okor.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. berpesan kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas serta jalin hubungan baik dengan masyarakat sehingga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat dengan waktu yang telah ditentukan.

“Jaga kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menyukseskan program TMMD ini. Tingkatkan semangat kebersamaan sesam prajurit TNI, sehingga keberhasilan pembangunan sasaran fisik dan non fisik ini dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” jelas Dandim.

Sebelum ke Kampung Okor Komadan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. bersama Kasi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi dan Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu beserta rombongan menuju Kampung Sigare, Distrik Assue, Kab. Mappi dalam rangka penyerahan kunci rumah program karya bhakti di Kampung Sigare.

Ikut hadir dalam rombongan di Kampung Okor tersebut Pabung Kab. Mappi Mayor Inf Suko Raharjo, A.Md., Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah, Kapolsek Haju Iptu Binsar Samosir, Kepala Distrik Haju Gabriel Erro S.IP M.pd., Kepala Puskesmas Haju dr. Veronika Juliani Girsang dan Kepala Kampung Sigare Adam Komme.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …