Dandim Mimika Bersama Kogabwilhan III Laksanakan Komsos Dan Baksos Dalam Rangka HUT TNI

Timika – Kebersamaan TNI dan rakyat perlu terus dibina dan dibangun secara berkesinambungan sehingga bisa semakin solid dan kuat. Mempedomani hal tersebut, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Kogabwilhan III melaksanakan Komsos dan Baksos dalam rangka HUT TNI, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SD YPPK Tillemas Aloysius, Jalan Poros Pomako, Kampung Hiripau Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika dan diikuti oleh para Dansat TNI-Polri.

Kegiatan tersebut mengambil tema Melalui Komsos dan Baksos TNI kita pelihara kemanunggalan dengan rakyat guna mendukung pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi Covid-19, dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan diawali dengan penampilan tarian khas masyarakat Suku Kamoro dilanjutkan dengan sambutan dari Aspotwil Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Wachid Apriliyanto yang intinya kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT TNI dan HUT Kogabwilhan III serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada siswa siswi SD YPPK Tillemas Aloysius dan masyarakat Kampung Hiripau. Para siswa pun menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh TNI begitu juga masyarakat yang senang dengan bantuan yang diberikan.

Adapun paket yang diberikan adalah berupa tas, alat tulis dan keperluan belajar lainnya untuk menambah semangat dalam menuntut ilmu.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …