DANDIM MIMIKA DAMPINGI DANREM 174/ATW JENGUK ANGGOTA YANG SAKIT

Timika ~ Salah satu bentuk perhatian tèrhadap anggota, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dampingi Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko jenguk salah satu anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana Sertu Hendrik Maraki yang sedang dìrawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat, Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Rabu (6/10/2021).

Dandim menyampaikan kegiatan besuk seperti ini sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan. Pada kesempatan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada Sertu Hendrik semoga cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan, tanpa rekan-rekan anggota saya bukan siapa-siapa. Saya mewakili keluarga besar Kodim 1710/Mimika mendoakan semoga Sertu Hendrik lekas sembuh dan dapat berdinas lagi berkumpul bersama kita”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Hendrik terlihat haru, bahagia dan senang mendapat kunjungan Danrem 174/ATW dan Dandim 1710/Mimika beserta rombongan.

“Semoga dengan kedatangan Bapak Danrem dan Bapak Dandim membesuk saya, akan menjadi semangat dan motivasi bagi diri saya untuk terus berjuang melawan penyakit yang saya derita, dan semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Tuhan YME dan menjadi amal baik Komandan dan keluarga”, ungkap Sertu Hendrik. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …