Dandim Tinjau Lokasi Pembangunan Bak Air Pemkab Lanny Jaya

Lanny Jaya ~ Dandim 1713/Lanny Jaya, Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos, beserta anggota melaksanakan peninjauan proyek pembangunan bak air Pemkab Lanny Jaya, di Kampung Kuanom, Distrik Pirime, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan Peninjauan Lokasi Proyek Pembangunan Bak Air Pemkab Lanny Jaya oleh Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos. berserta rombongan, berangkat menuju ke Kampung Kuanom dengan menggunakan kendaraan roda 4.

Setibanya di Lokasi Proyek Pembangunan Bak Air Pemkab Lanny Jaya, Dandim beserta rombongan disambut langsung oleh para pekerja Proyek sekitar 15 orang, terdiri dari suku Pendatang dan OAP dengan membagikan kebutuhan sembako kepada para pekerja proyek serta meninjau secara langsung proses pembangunan proyek Bak Air tersebut.

“Pada kesempatan ini, kegiatan yang dilakukan Dandim, untuk memastikan bahwa kegiatan pembangunan Bak Air Pemkab. Lanny Jaya dapat berjalan dengan aman dan lancar, tidak terdapat kendala, baik keamanan personel ataupun materiil para pekerja proyek,” ujar Dandim.

“Diharapkan dengan dibangunnya Bak Air Pemkab. Lanny Jaya dapat menunjang kebutuhan Air bersih bagi masyarakat, yang sejauh ini masyarakat mengadalkan Air tadah hujan untuk kebutuhan air bersih sehari – hari. Pembangunan Bak Air tersebut masih dalam proses pembangunan (20%),” tambahnya.

Dalam pelaksanaan pembangunan Proyek Bak Air tersebut, instansi dan pihak terkait bersinergi dalam melakukan pengawasan dan pengamanan serta terus berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh masyarakat di wilayah dalam mengamankan kegiatan tersebut guna kelancaran serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi yang mungkin dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …